-->

Cara Flashing Vivo Y15 100% Sukses

Cara Flash Vivo Y15 Via SP Flash Tool 100% sukses  - Kali ini kami akan membahas flashing atau instal ulang dengan cara yang cukup mudah, smartphone Vivo sudah banyak di kalangan masyarakat dan namanya teknologi pasti akan mengalami sesuatu keluhan yang di hadapi oleh pengguna karena perangkat nya, kerusakan yang di alami kebanyakan orang adalah kerusakan pada softwere, kerusakan pada software pada umumnya terjadi penggunaan yang terlalu sering menggunakan perangkat karena jika sobat pernah melakukan penginstalan sebuah aplikasi yang kebanyakan otomatis smartphone sobat akan mengalami penurunan performa karena aplikasi-aplikasi pada smartphone akan memakan sebuah Ram pada smartphone sobat, ada juga kasus yang sering kami ketahui adalah kita suka meng oprek sebuah prangkat atau bisa di sebut menginstall aplikasi ilegal (yang membutuhkan akses root) hal ini akan terjadi sebuah perangkat akan mengalami bootloop
Cara Flashing Vivo Y15 Update



Bagi sobat yang mengalami kerusakan softwere pada perangkat smartphone dibawah ini kami akan membahas tutorial / cara mudah flashing smartphone dengan mudah bagi sobat yang smartphone nya mati total atau istilah bootloop. cara yang kami berikan dapat sobat lakukan di rumah ataupun di warnet, simak langkah-langkah yang  akan kami sajikan di bawah ini.

Alat yang pelu dipersiapkan
1. PC/laptop
2. Kabel USB
3. Download Firmware Vivo Y15
4. Download SP Flashtool
5. Download USB Driver Mediatek

Cara Flash Vivo Y15 menggunakan SP Flash Tool

1. . Buka & Jalankan SP Flash Tool,  pilih opsi Download. Kemudian klik pada Scatter-Loading File dan masukkan file scatter yang terdapat pada folder firmware Vivo Y15 yang telah di download tadi. .

Cara-Flash-Vivo-Y15-Scater-Loading-File

2. Setelah file scatter sudah dibuka, hilangkan centang pada Preloader kemudian klik tombol Download.
Cara-Flash-Vivo-Y15-Mode-Download-SPFT


3. Kemudian matikan perangkat dan lepas baterai.
4. Lalu sambungkan smartphone ke PC/laptop menggunakan kabel USB sambil menekan tombol Volume UP, tahan hingga ponsel terdeteksi oleh PC/laptop. Tunggu proses flashing berjalan.
5. Jika proses flashing berhasil di jalankan, akan muncul lingkaran hijau.
6. Selanjutnya tutup aplikasi SP Flashtool, kemudian lepaskan kabel USB dari PC/laptop. Sekarang nyalakan smartphone Vivo Y15 anda.
7. Tunggu Proses booting pertama biasanya membutuhkan waktu beberapa menit, dikarenakan perangkat sedang menyesuaikan dengan ROM baru.
8. Yang Terakhir Proses Flash Vivo Y15 via SP Flash Tool telah selesai.

Masalahan yang Terjadi Saat Flash Vivo Y15 dengan SP Flash Tool

saat anda melakukan flashing, bukan tidak mungkin anda akan mengalami sedikit kendala sehingga proses flashing tidak berjalan secara semestinya.
memang melakukan proses flashing gampang gampang susah karena jika sobat melakukan pertama kali pasti cukup sulit jiga sobat terbiasa maka sobat bisa melakukan flashing segala smartphone begitu pula pada saya.

RELATED POSTS

0 Response to "Cara Flashing Vivo Y15 100% Sukses"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel