-->

Cara Flashing Oppo Joy R1001 100% Sukses

Cara Flash Oppo Joy R1001 SP Flash Tool 100% sukses  - Kali ini kami akan membahas flashing atau instal ulang dengan cara yang cukup mudah, smartphone Oppo sudah banyak di kalangan masyarakat dan namanya teknologi pasti akan mengalami sesuatu keluhan yang di hadapi oleh pengguna karena perangkat nya, kerusakan yang di alami kebanyakan orang adalah kerusakan pada softwere, kerusakan pada software pada umumnya terjadi penggunaan yang terlalu sering menggunakan perangkat karena jika sobat pernah melakukan penginstalan sebuah aplikasi yang kebanyakan otomatis smartphone sobat akan mengalami penurunan performa karena aplikasi-aplikasi pada smartphone akan memakan sebuah Ram pada smartphone sobat, ada juga kasus yang sering kami ketahui adalah kita suka meng oprek sebuah prangkat atau bisa di sebut menginstall aplikasi ilegal (yang membutuhkan akses root) hal ini akan terjadi sebuah perangkat akan mengalami bootloop
Cara Flashing Oppo Joy R1001 Update


Bagi sobat yang mengalami kerusakan softwere pada perangkat smartphone dibawah ini kami akan membahas tutorial / cara mudah flashing smartphone dengan mudah bagi sobat yang smartphone nya mati total atau istilah bootloop. cara yang kami berikan dapat sobat lakukan di rumah ataupun di warnet, simak langkah-langkah yang  akan kami sajikan di bawah ini.

Alat yang pelu dipersiapkan
1. Driver Oppo Joy R1001
2. SP Flash Tool v5144400
3. ROM Oppo Joy R1001 

Cara Flash Oppo Joy R1001 menggunakan SP Flash Tool

1. Ekstrak semua file yang telah anda download.
2.  Install Driver Oppo Joy R1001.
3. Buka & Jalankan SP Flash Tool, Pada Scatter loading silahkan load file Oppo Joy R1001 yang telah anda download dan ekstrak di komputer seperti gambar dibawah ini.
Cara Flash Oppo Joy R1001 Scater Loading File

4. Setelah itu klik pada tombol Download untuk memulai proses Flash ROM Oppo Joy R1001, tekan tombol volume UP (volume Up merupakan tombol BOOT Flash Oppo Joy R1001) dan sambungkan Oppo Joy R1001 ke komputer menggunakan kabel USB.
Cara Flash Oppo Joy R1001 Mode Download SPFT

5. Kemudian proses Flash Oppo Joy R1001 akan berlangsung beberapa menit, jika Flash Oppo Joy R1001 telah selesai maka akan muncul kotak dialog Download OK seperti gambar dibawah ini.
Cara Flash Oppo Joy R1001 SP Flash Tool Download succes

6. Yang Terakhir Proses Flash Oppo Joy R1001 via SP Flash Tool telah selesai.

Masalahan yang Terjadi Saat Flash Oppo Joy R1001 dengan SP Flash Tool
saat anda melakukan flashing, bukan tidak mungkin anda akan mengalami sedikit kendala sehingga proses flashing tidak berjalan secara semestinya.
memang melakukan proses flashing gampang gampang susah karena jika sobat melakukan pertama kali pasti cukup sulit jiga sobat terbiasa maka sobat bisa melakukan flashing segala smartphone begitu pula pada saya.

RELATED POSTS

0 Response to "Cara Flashing Oppo Joy R1001 100% Sukses"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel