-->

Cara Flashing Xiaomi Redmi 2 Via Mi Flash 100% sukses

Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Via Mi Flash 100% sukses  - Kali ini kami akan membahas flashing atau instal ulang dengan cara yang cukup mudah, smartphone Xiaomi sudah banyak di kalangan masyarakat dan namanya teknologi pasti akan mengalami sesuatu keluhan yang di hadapi oleh pengguna karena perangkat nya, kerusakan yang di alami kebanyakan orang adalah kerusakan pada softwere, kerusakan pada software pada umumnya terjadi penggunaan yang terlalu sering menggunakan perangkat karena jika sobat pernah melakukan penginstalan sebuah aplikasi yang kebanyakan otomatis smartphone sobat akan mengalami penurunan performa karena aplikasi-aplikasi pada smartphone akan memakan sebuah Ram pada smartphone sobat, ada juga kasus yang sering kami ketahui adalah kita suka meng oprek sebuah prangkat atau bisa di sebut menginstall aplikasi ilegal (yang membutuhkan akses root) hal ini akan terjadi sebuah perangkat akan mengalami bootloop
Cara Flashing Xiaomi Redmi 2


Bagi sobat yang mengalami kerusakan softwere pada perangkat smartphone dibawah ini kami akan membahas tutorial / cara mudah flashing smartphone dengan mudah bagi sobat yang smartphone nya mati total atau istilah bootloop. cara yang kami berikan dapat sobat lakukan di rumah ataupun di warnet, simak langkah-langkah yang  akan kami sajikan di bawah ini.

Alat yang pelu dipersiapkan

1. Download Mi Flash Tool
2. pilih salah satu sesuai dengan ekor smartphone xiaomi Redmi 2 anda

Dibawah ini link Stock ROM untuk Xiaomi Redmi 2 HM2014811/17/18

Download Fastboot Stock ROM v7.1.2.0.KHJCNCK xiaomi Redmi 2
Download Fastboot Stock ROM v6.2.26 Global Beta xiaomi Redmi 2

Apabila anda menggunakan model xiaomi Redmi 2 HM2014813 anda bisa download Stock ROM dibawah ini

 Download Fastboot Stock ROM v7.1.2.0.KHJCNCK
 Download Fastboot Stock ROM Dev China v6.3.3

Cara Flash Xiaomi Redmi 2 menggunakan Mi Flash

1. extrak Stock ROM berekstensi "TGZ" yang sudah anda download tadi
2. anda taruh extrakan tadi ke drive D (D:\MIUI).
3. install Mi Flash Tool (MiPhone20151028.exe) lalu buka MiPhone “C:\Program Files\Xiaomi\MiPhone” dan klik tombol Browse.
4. Perlu di ingat dimana anda mengekstrak file "Stock ROM berekstensi TGZ" tadi, anda sudah ekstrak di folder "D:\MIUI"
5. Lalu matikan smartphone xiaomi Redmi 2 anda dan masuk ke Fastboot Mode " Caranya, tekan tombol Volume Down + Power secara bersamaan, sampai dirasakan ada getaran pada HP Anda, lepas tombol Power dulu, nanti akan muncul tampilan Fastboot di layar ponsel Xiaomi redmi 2 Anda. Kemudian lepas tombol Volume Down"
6. Colokkan USB ke Hp xiaomi Redmi 2 tadi dan klik tombol refresh pada tool MiFlash, seharusnya disini port smartphone anda sudah terdeteksi di MiPhone
Flashing Xiaomi Redmi 2 Via MiFlash

7. slanjutnya klik "Flash"
Flashing Xiaomi Redmi 2 Via MiFlash

8. tunggu sampai proses flash xiaomi Redmi 2 selesai.
Flashing Xiaomi Redmi 2 Via MiFlash


9. android anda akan restart dan mulai boot menggunakan stock ROM yang baru.

memang melakukan proses flashing gampang gampang susah karena jika sobat melakukan pertama kali pasti cukup sulit jiga sobat terbiasa maka sobat bisa melakukan flashing segala smartphone begitu pula pada saya.

RELATED POSTS

0 Response to "Cara Flashing Xiaomi Redmi 2 Via Mi Flash 100% sukses "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel