-->

3 Rekomendasi Antivirus Ringan dan Gratis Untuk Laptop / Komputer

3 Antivirus Ringan Untuk Laptop / Komputer - Pasar menawarkan beberapa aplikasi keamanan tetapi beberapa antivirus memperlambat Laptop dengan cara yang sangat relevan. Penurunan kinerja ini terlihat selama aktivitas apa pun seperti enyalin, memadatkan atau mendekompresi file, menginstal dan menghapus instalasi aplikasi, mengunduh file, meluncurkan aplikasi dan membuka dokumen.

Lalu untuk Antivirus ada banyak, gratis dan berbayar, lebih ringan dan lebih berat, lebih ramping dan sumber daya yang lebih kikir. Untuk semua anggaran, untuk semua kebutuhan.

Tentu saja, sebuah antivirus saja tidak ada gunanya: perlindungan pertama terhadap ancaman web apa pun dan tetap berada di depan monitor, orang yang benar-benar harus menghindari menginstal pada program mesin mereka asal meragukan, untuk mencari di situs untuk risiko, klik tautan berbahaya atau buka surel dengan lampiran berbahaya apa pun.
Apakah antivirus paling ringan yang pernah ada? Antivirus mana yang kurang berdampak pada kinerja sistem operasi dan program yang diinstal.

Kebanyakan Laptop tidak menawarkan daya komputasi yang sebanding dengan desktop tetap atau laptop tradisional. Ini juga mengapa penting untuk memilih perangkat lunak terbaik untuk digunakan sehingga tidak mempengaruhi sumber daya sistem terlalu banyak. Salah satu cara terbaik untuk menghemat CPU dan RAM adalah dengan menggunakan Antivirus Ringan, yang tidak memberatkan sistem tetapi pada saat yang sama memastikan perlindungan terhadap ancaman yang paling umum di jaringan. Berikut adalah tiga Antivirus Ringan yang berbeda, semuanya gratis , yang dicirikan oleh ringan dan stabilnya mereka.

Antivirus Ringan Untuk Komputer / Laptop

Antivirus Ringan Untuk Laptop / Komputer
Antivirus Ringan Untuk Laptop / Komputer 



Microsoft Security Essentials

Bagi mereka yang menggunakan Windows 7 atau Vista di netbook mereka, Microsoft Security Essential (MSE) mungkin merupakan pilihan yang baik. Seperti program tradisional seperti ini, MSE perlu mengunduh file dengan pembaruan sehingga dapat mengidentifikasi virus. Pemindaian cepat, dapat diprogram dan mengenali 98,5% dari file yang berpotensi berbahaya. Tidak seperti versi BETA awal, yang baru menggunakan heuristik canggih untuk deteksi ancaman.


Immunet Protect

Ini adalah yang paling ringan dari ketiganya, dengan sekitar 5 meg RAM yang digunakan pada Windows 7. Dampaknya pada CPU sangat rendah, bahkan selama pemindaian sistem penuh dan berbagai pop-up yang menunjukkan kebaikan atau tidaknya eksekusi baru diunduh. Immunet tidak memerlukan unduhan file dengan definisi (ini didasarkan pada arsitektur "cloud"), memiliki antarmuka grafis yang masih berkembang dan dapat diunduh hanya dalam 5 MB. Pengguna yang menggunakannya (dan yang berkontribusi pada pengenalan virus yang diberikan arsitektur cloud) saat ini lebih dari 27.000, yang menjamin tingkat perlindungan yang baik.


Panda Cloud Antivirus

Panda adalah perusahaan pertama yang menghadirkan antivirus cloud. Seperti Immunet , CPU dan konsumsi RAM sangat rendah (sekitar 8MB), pemindaian cepat dan perlindungan terjamin bahkan ketika terputus dari jaringan berkat mekanisme cache internal. Salah satu keuntungan besar Panda dibandingkan dengan Immunet adalah basis pengguna, yang membantu memberikan tingkat perlindungan yang sangat andal.

Nah, itu yang dapat saya sampaikan tentang 3 Antivirus Ringan Untuk Laptop / Komputer. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat. Silahkan pilih antivirus yang akan anda gunakan dan selamat mencoba.

RELATED POSTS

0 Response to "3 Rekomendasi Antivirus Ringan dan Gratis Untuk Laptop / Komputer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel