-->

Cara Mereset / Hard Reset Asus Zenfone 5 ke Setelan Pabrik Mudah

Cara Mereset Asus Zenfone 5 ke Setelan Pabrik - Asus Zenfone 5 , seperti Zenfone 5z dan Zenfone 5 Lite , adalah salah satu model andalan dari jajaran baru smartphone Asus. Seperti yang kami sampaikan setelah MWC 2018 , perangkat baru ini dibuat dengan karakteristik teknis yang sangat baik, yang dalam beberapa hal melanjutkan dari iPhone X, dianggap oleh banyak orang sebagai teknologi terbaik yang tersedia di pasar.

Di antara fitur teknis Asus Zenfone 5 kami menemukan layar FHD ++ 2.5D Glass 6.2 " , dengan prosesor Snapdragon 636, RAM 4GB (atau 6GB) dan memori internal 64GB, baterai 3000 mAh, kamera depan 8MP f / 2.0 dan kamera belakang 12 MP f / 1.8 dengan lensa sekunder. Seperti semua model generasi terbaru, Zenfone 5 sudah hadir dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo baru , yang disesuaikan dalam antarmuka grafis ZenUI 5.0.

Hard reset

Sangat sering, lebih dari yang dapat Anda bayangkan, ada kebutuhan untuk campur tangan dengan pemformatan lengkap perangkat, dalam hal ini Zenfone 5. Untuk melakukan Hard Reset Asus Zenfone 5 Anda harus mengikuti beberapa langkah sederhana dan ini merupakan operasi yang tidak membutuhkan banyak menit. Seperti yang dilaporkan di situs resmi Asus , penting untuk diingat bahwa semua data yang disimpan di telepon akan hilang setelah hard reset dan sebelum melakukan ini Anda harus memastikan bahwa baterai setidaknya 15% diisi atau smartphone terhubung ke socket.

Backup

Menjadi operasi yang tidak dapat diubah Anda harus yakin sebelum melanjutkan dengan Asus Zenfone Hard Reset 5. Kebiasaan yang baik untuk dilakukan adalah secara teratur mem - backup smartphone Anda. Asus menawarkan beberapa fungsi dan alat untuk tujuan ini yang hanya perlu Anda konfigurasikan agar tidak menggunakan ponsel cerdas terkunci, harus memformat dan kehilangan data pribadi, kontak, foto, dan video yang sangat penting.

Cara Hard Reset / Mereset Asus Zenfone 5 ke Setelan Pabrik

Cara Mereset Hard Reset Asus Zenfone 5 ke Setelan Pabrik Mudah
Cara Mereset / Hard Reset Asus Zenfone 5 ke Setelan Pabrik Mudah


Hard Reset Asus Zenfone 5 Metode 1 :

1. Asus Zenfone 5 harus dimatikan
2. Tekan dan tahan tombol Daya dan tombol Volume naik selama beberapa detik
3. Saat logo Android muncul, lepaskan tombol
4. Menggunakan tombol Volume Turun menavigasi menu Pemulihan
5. Pilih item Pemulihan dan konfirmasikan dengan tombol daya
6. Pilih item yang menghapus data/ pengaturan ulang pabrik dan konfirmasikan
7. Tekan pada item Ya - hapus semua data pengguna
8. Kemudian pilih dan konfirmasikan sistem boot ulang entri sekarang
9. Pada akhir restart, Zenfone 5 akan benar-benar baru.

Hard Reset Asus Zenfone 5 Metode 2 :

1. Asus Zenfone 5 harus dihidupkan
2. Pergi ke menu Pengaturan
3. Pilih bagian Cadangan dan Pulihkan
4. Tekan pada opsi reset data Pabrik
5. Kemudian pilih Reset telepon
6. Konfirmasikan dengan kode keamanan 
  (standarnya adalah 0000 atau 1234)
  dan tekan Hapus semua
7. Tekan OK untuk mengkonfirmasi
8. Pemulihan dimulai dan prosedur akan
  berakhir secara otomatis.


Itulah sedikit artikel tentang Cara Mereset / Hard Reset Asus Zenfone 5 ke Setelan Pabrik dengan Mudah. Berkat prosedur ini, Anda dapat memecahkan sebagian besar masalah yang disebabkan kehabisan memori Asus Zenfone 5 dalam berbagai modelnya. Baik penulis maupun situs tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh pelaksanaan yang salah dari panduan berikut. Seperti yang direkomendasikan di atas, lakukan pencadangan sebelum melakukan pemulihan.

RELATED POSTS

0 Response to "Cara Mereset / Hard Reset Asus Zenfone 5 ke Setelan Pabrik Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel