-->

Berguru Airdrop di Ilmumastah.info

Berguru Airdrop di Ilmumastah.info - Apa itu airdrop? Pada kesempatan kali ini saya akan membahas informasi tentang Berguru Airdrop di Ilmumastah.info untuk pemula. Baiklah, silahkan simak ulasan berikut ini:
Berguru Airdrop di Ilmumastah.info
Berguru Airdrop di Ilmumastah.info

Pengertian Airdrop?
Airdrop merupakan hadiah dari hasil mengundang teman untuk bergabung atau biasa disebut
"refferal". Misalkan, ada crytocurrency baru yang sedang
melaksanakan tugasnya dan mereka membagikan beberapa persen coin-coin tersebut kepada orang lain atau sebut saja promosi.
Mas, terus coin yang sudah saya dapatkan bisa saya jual? Yoi, karena
coin tersebut sudah kita dapatkan dari airdrop.
Jika kita uangkan maka token tersebut sudah masuk di market penjualan token. Sampai disini apakah anda sudah paham?

Tujuan dari Airdrop
Tujuan utamanya untuk mendapatkan coin secara gratis dari pihak developer sebagai barang investasi secara gratis tanpa resiko. selain itu dapat digunakankan untuk sarana memperkenalkan cryptocurrency. Seperti Bitcoin Cash untuk pengguna Bitcoin.
Ingin Tahu dimana anda belajar Airdrop?
Untuk kalian yang tertarik untuk belajar ilmu Airdrop ini, kalian Dapat Belajar Airdrop di Ilmumastah.info, pada situs Ilmu Mastah tersebut kalian dapat mendalami tentang Teknologi Cryptocurrency yang akan dibimbing langsung oleh mas Fadli secara online.

Apa itu web Ilmu mastah
Ilmu mastah merupakan tempat yang tepat untuk Belajar Airdrop dan tutorial menarik lainnya. Awal dibuatnya blog ini untuk sharing trik trik blogging dan bisnis online. Namun pemilik ilmumastah mengembangkannya dengan membangun pusat belajar airdrop untuk Sambil berguru Belajar Airdrop. jadi sangat menarik untuk kita Belajar Ilmu Airdrop, mungkin kita akan menghasilkan uang jika sungguh-sungguh dalam belajar. Tidak ada salahnya untuk belajar
mengetahui teknologi tersebut.

Beberapa hal yang wajib anda miliki:

1. Wallet

Wallet adalah dompet, pasti anda tau dompet gunanya untuk menyimpan uang. Namun dalam airdrop wallet ini digunakan untuk menampung dan menyimpan mata uang hasil dari airdrop kita.

2. Sosial Media Untuk Airdrop

Airdrop memang berhubungan dengan sosial media dan rata-rata tugasnya harus kita selesaikan ke sana, supaya kita dapat memperoleh token gratis. Berikut ini media sosialnya diantaranya seperti dibawah ini.
- Facebook
- Twitter
- Telegram
- Discourd
- Dan itu yang paling sering ada di airdrop, namun sebenarnya masih ada banyak lagi.
3. Step Daftar Airdrop

Kalau kedua point diatas sudah anda terpenuhi selanjutnya tinggal melakukan pendaftaran airdrop mudah sekali kok. Hampir mirip mendaftar akun twitter dan website lainnya.

step singkat melakukan pendaftaran airdrop :

Buka link airdrop > Daftar masukan nama, email, password > Verifikasi Email > Kerjakan Tugas Media sosial > Masukan ethereum wallet (imtoken) > selesai
4. Jual Token Menjadi Rupiah

langkah terakhir adalah menjual token airdrop di market. Namun harus anda ketahui setelah token airdrop masuk ke wallet imtoken anda itu belum tentu bisa menjadi rupiah.

Karena kita mengecek terlebih dahulu apakah token airdrop sudah list market apa belum. Jika sudah masuk kedalam list market maka anda bisa mengirim token itu ke market yang sudah ditentukan.

selanjutnya, anda tinggal menukarkan menjadi eth atau btc dan kirimkan ke akun market indodax kita, disinilah waktu yang sangat bagus untuk menukarkan btc/eth kita menjadi rupiah. Saatnya kirim ke no rekening bank lokal kita.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan tentang Berguru Airdrop di Ilmumastah.info .
semoga dapat menambah wawasan kalian dan semoga bermanfaat.


RELATED POSTS

0 Response to "Berguru Airdrop di Ilmumastah.info"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel